NASYIATUL AISYIYAH MENJADI TUAN RUMAH RAPAT KOORDINASI GABUNGAN ORGANISASI WANITA


Kamis 25 April 2024, Telah berlangsung Rapat Koordinasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang bertempat di gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi antara berbagai organisasi wanita dalam upaya memajukan peran dan kontribusi mereka dalam masyarakat.

Tuan rumah acara ini adalah Nasyiatul Aisyiyah, sebuah organisasi perempuan muda berkemajuan yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat. Dalam kapasitasnya sebagai tuan rumah, Nasyiatul Aisyiyah menyediakan fasilitas yang memadai serta memastikan kelancaran jalannya rapat.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai organisasi wanita yang aktif dalam berbagai bidang seperti Perwari, Bhayangkari, Persit, Darma wanita, Asiyiyah, Muslimat, dll. Setidaknya tercatat 30 organisasi wanita tingkat daerah yang tergabung dalam GOW.

Diskusi-diskusi yang berlangsung mempertegas komitmen para peserta untuk bekerja sama dalam memecahkan berbagai tantangan yang dihadapi oleh perempuan di berbagai lapisan masyarakat.

Dwi Supriatini, A.Md dalam sambutannya selaku ketua Nasyiatul Aisyiyah menghimbau semoga dengan adanya acara ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara organisasi-organisasi wanita dalam memajukan peran wanita dalam perubahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.