Berbuka Bersama Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kebumen

Kebumen, 31 Maret 2024 - Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen mengadakan rapat internal sekaligus buka bersama di kedai Songolas kecamatan Kuwarasan kabupaten Kebumen. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota inti MPI Kebumen dan berlangsung dengan penuh semangat.

Dalam rapat tersebut, Estria Solihatun Nurjannah M.Pd, selaku Ketua Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kebumen, menyampaikan beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan. Salah satu agenda terdekat adalah pembentukan kontributor resmi MPI PCM, yang terdiri dari 24 Cabang aktif di seluruh kecamatan di Kabupaten Kebumen.

Kontributor yang terpilih akan mendapatkan Surat Keputusan (SK) resmi dari PDM dan juga mendapatkan pembinaan secara intensif terkait peningkatan kompetensi dalam bidang jurnalistik. Pembentukan kontributor secara resmi ini merupakan bagian dari realisasi keputusan tanfidz dalam Rapat Kerja Daerah MPI PDM Kebumen yang telah dilaksanakan pada Januari 2024 lalu.

Estria menambahkan, dengan terbentuknya kontributor MPI PCM Kebumen yang tersebar di 24 kecamatan, diharapkan MPI PDM dapat menjadi lebih produktif dalam menyajikan berita-berita terkini yang terjadi di Kabupaten Kebumen, baik itu dalam lingkup persyarikatan maupun berita Kebumen secara umum.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.