Pengajian Rutin Safari Ranting (PRSR) Dakwah Bil Hal dan Pengobatan Gratis daei RS PKU Muhammadiyah Gombong

Pengajian Rutin Safari Ranting (PRSR) Dakwah Bil Hal dan Pengobatan Gratis daei RS PKU Muhammadiyah Gombong

Pada Ahad, 14 Januari 2024, mushola Istiqomah desa Kamulyan menjadi saksi dari kegiatan pengajian safari ranting PCA Kuwarasan yang meriah, turut disertai oleh bakti sosial dan pemeriksaan serta pengobatan gratis dari RS PKU Muhammadiyah Gombong.

Kepala Desa Kamulyan, Bapak Sudarsih, menyambut baik kegiatan kajian ini yang juga dimeriahkan dengan bakti sosial dan pengobatan gratis. Pemdes memberikan dukungan penuh terhadap program dari PCM dan PCA Kuwarasan. Beliau menekankan kesatuan antara NU dan Muhammadiyah, terlihat dari antusiasme warga yang memenuhi kegiatan ini. NU dan Muhammadiyah bersatu, saling mendukung dan membantu, dengan tujuan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ketua PCM, yang sekaligus mewakili PCA Kuwarasan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan safari dakwah keempat setelah sebelumnya sukses di desa Tambaksari, Purwodadi, dan Gunungmujil. Kegiatan ini difokuskan sebagai syiar dakwah kepada masyarakat, khususnya di kecamatan Kuwarasan. Ketua PCM mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan jajarannya yang telah sukses menjalankan kegiatan ini, mencetak rekor peserta terbanyak dibanding safari dakwah sebelumnya.

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.