SEMARAKAN MILAD MUHAMMADIYAH KE 111 PCM PEJAGOAN GELAR TURNAMEN TENIS MEJA

Dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke-111, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pejagoan menggelar turnamen Tenis Meja antar Ranting se-PCM Pejagoan tahun 2023.

Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi baik internal maupun eksternal warga muhammadiyah di Kecamatan Pejagoan. Sekaligus mengembangkan potensi minat dan bakat masyarakat di bidang olahraga.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pejagoan, H. Slamet Djumadi, mengatakan bahwa turnamen ini baru pertama kali digelar PCM Pejagoan, sebagai syiar Muhammadiyah dan mempererat silaturahmi antar organisasi internal Muhammadiyah, organisasi di luar Muhammadiyah dan masyarakat umum yang ada di Kecamatan Pejagoan.

Pertandingan diikuti oleh Pimpinan ranting yang ada di Pejagoan. Masing-masing Pimpinan Ranting mengirimkan 2 perwakilan atlet nya untuk menjadi tim melawan Pimpinan Ranting lainnya. Acara ini diselenggarakan di Halaman SD Muhammadiyah Pejagoan.

Selain Turnamen Tenis Meja, PCM Pejagoan juga mengadakan Senam bersama di Lapangan Desa Pejagoan. Senam bersama tersebut direncanakan pada hari Ahad, 26 November 2023 dan terbuka untuk umum. 

Ketua PCM Pejagoan, H.Slamet Djumadi juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan antusias peserta di turnamen kali ini. Harapannya semoga kegiatan ini bisa rutin diadakan tiap tahunnya.

"Khususnya saya berterimakasih kepada LSBO PCM Pejagoan yang di ketuai oleh kader Muda mas Arif TH sekaligus arahan bapak Kepala Desa Pejagoan selalu Ketua Panitia acara ini." Lanjut Slamet Djumadi. Dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen Tenis Meja ini dengan mengucapkan basmallah bersama dan mengucapkan "Selamat bertanding dan junjung sportivitas sebagai citra Islam Berkemajuan", Ujarnya.

Sesuai jadwal turnamen akan diselenggarakan selama dua hari tanggal 22-23 November 2023, dilanjut Senam Bersama Ahad, 26 November 2023.

Kontributor : Nurulfadhilah Azzahro

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.