Pimpinan Derah Muhammadiyah Kebumen dan PCNU Kebumen Jalin Silaturahmi, Siap Bergandengan Tangan Lebih Erat

Bertempat di Gedung PCNU Kebumen, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kebumen lakukan kunjungan silaturahmi ke ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kebumen. Selasa Siang 21/11/2023.

Ketua PDM Kapupaten Kebumen Puji Handoko yang didampingi sekretaris dan unsur pimpinan disambut langsung oleh ketua PCNU Kabupaten kebumen KH. Dawamudin, M.Ag, kunjungan tersebut secara khusus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama antar dua ormas Islam guna kemanfaatan bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“ Harapan kami semoga ke depan organisasi Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama Kabupaten Kebumen terus dapat bergandengan tangan dan menjalin kebersamaan dan yang terpenting adalah saling bersinergi memperkuat satu sama lain dan memperkokoh nilai-nilai kebangsaan, serta mampu bersinergi dan bergandengan tangan apalagi menjelang pemilu, sebagai sesama ormas Islam akan saling menguatkan kedamaian untuk tercapainya pemilu yang sejuk, aman dan damai di Kabupaten Kebumen khususnya.” ungkap Puji Handoko Ketua PDM Kebumen dalam pertemuan tersebut.

Kontributor : Tian Khusni Akbar



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.