Kemah Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah: Menyambut Milad ke-111 : Membangun Kader Unggul

Kemah Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah: Menyambut Milad ke-111 : Membangun Kader Unggul

Camp Ground Lampon Beach, 19 November 2023 – Kemah Kader yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) untuk menyambut Kader Baru sekaligus merayakan Milad ke-111 Muhammadiyah telah sukses dilaksanakan di CAMP GROUND Pantai Lampon. Acara yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 19 November 2023 ini dihadiri oleh Kader - Kader IMM, mulai dari pengurus, anggota, hingga calon anggota.

Kegiatan dibuka dengan sambutan hangat serta penjelasan mendalam terkait IMM, yang menjadi landasan penting bagi para Kader baru oleh Koordinator Komisariat. 

Ahmad Anwar Rosyidi, Ketua PC IMM Kebumen, dalam welcoming speech menegaskan pentingnya memiliki personal branding yang terus ditingkatkan bagi setiap Kader IMM. "Menjadi Kader IMM harus memiliki keberanian dalam menunjukkan diri (personal branding) serta terus meningkatkan kapasitas personal brandingnya," ujarnya.

Sementara itu, Feli Ardiansyah menekankan pada peran penting Kader IMM sebagai mahasiswa yang tak lupa akan peran sebagai aktivis, agen perubahan, serta memiliki kemampuan manajerial yang baik. 
"Saat menjadi Kader IMM, kita tidak hanya menjadi mahasiswa, tapi juga harus memainkan peran sebagai agen perubahan dengan manajemen yang baik," tuturnya.
Para kader baru yang hadir memgutarakan keinginan mereka untuk memperluas jaringan serta mengasah kemampuan yang dimiliki. IMM menjadi pilihan utama karena organisasi ini mengutamakan nilai-nilai intelektualitas, humanis, dan keagamaan, dengan tagline yang selalu dipegang teguh, "Sukses Organisasi Sukses Akademisi."

Acara Kemah Kader ini berhasil menciptakan ruang bagi para Kader baru untuk merajut lenih mengetahui terkait IMM, berdiskusi, mengasah kapasitas, dan memperdalam nilai-nilai ke-IMM-annya.

Diharapkan, semangat dan semakin berkembangnya para Kader baru akan menjadi modal utama dalam meraih kesuksesan baik di ranah organisasi maupun akademisi.

-Medkom IMM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.