Milad Muhammadiyah Ke-111 PDM Kebumen

SAMBUT MILAD MUHAMMADIYAH KE 111 PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH KEBUMEN GELAR SENAM BERSAMA

Kebumen, Kamis (26/10/2023) - Panitia Milad Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen ke 111 gelar senam bersama di halaman Pendopo Kabumian Kabupaten Kebumen, tak kurang seribu limaratusan peserta turut hadir dalam acara tersebut, baik warga maupun simpatisan Muhammadiyah. Kegiatan ini merupakan acara perdana yang tergabung dalam rangkaian milad Muhammadiyah yang ke 111.

Kegiatan menjadi sangat istimewa karena seluruh warga Muhammadiyah yang berasal dari berbagai wilayah turut serta hadir dalam perhelatan tersebut, baik dari unsur Pimpinan, siswa, maupun karyawan yang bekerja di Amal Usaha Muhammadiyah (AUM). Tak tanggung-tanggung guna suksesnya acara tersebut, panitia menghadirkan mentor yang berpengalaman dibidangnya.

Ketua panitia Imam Romzan Fauzi S.Th.I, M.Pd.I menyampaikan, kegiatan senam dimulai pukul 06.30 WIB, secara khusus acara ini bertujuan untuk menyambut milad Muhammadiyah Kebumen yang ke 111, alhamdulillah tak kurang seribu limaratusan peserta turut serta hadir dalam kegiatan ini, semua riang gembira dan tentunya dapat membudayakan olahraga dan meningkatkan imun bagi seluruh peserta yang hadir dalam acara ini, selanjutnya adalah adanya acara senam bersama ini merupakan ajang silaturahmi dalam memupuk persaudaraan antar warga Muhammadiyah di Kebumen, baik dari kalangan karyawan, siswa maupun unsur pimpinan.

Acara dimulai dengan penampilan marching band dari siswa/siswi SMP Muhammadiyah 1 Kebumen, dilanjutkan dengan pembukaaan yang di sampaikan oleh kepala dinas kesehatan kabupaten kebumen dan PPKB dr. Iwan Danardono Sp. Rad. Turut hadir juga dalam acara tersebut ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ibu Iin Arif Sugiyanto, beserta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Bp Mukhsinul Mubarok. 

Kontributor : Tian Khusni Akbar


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.