PWM Jateng Lantik 3 Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah di Kebumen.

Pelantikan KS SMK Muh. Kutowinangun (Rochmat Aris Susyant, M.Pd.),  Petanahan (H. Firman Handoko, S.S) dan Sadang (Solikhin, S.Pd.I).Yang melantik Majelis Dikdasmen dan pendidikan non formal PWM Jawa Tengah (Dr. Iwan Junaedi, M. Pd.)

KEBUMEN (pdmkebumen.or.id) - PWM Jateng Lantik 3 Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah di Kebumen.
        Pada Hari ini, Kamis 27 Juli 2023. Majelis Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal PWM Jawa Tengah Dr. Iwan Juaendi,M.Pd melantik 3 Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah di Kebumen, Rochmat Aris Susyanto,M.Pd dilantik sebagai Kepala SMK Muhammadiyah Kutowinangun, Kemudian Kedua Firman Handoko,S.S sebagai kepala SMK Muhammadiyah Petanahan, dan Solikhin,S.Pd.I sebagai Kepala SMK Muhammadiyah Sadang.

        Pelantikan Ini Juga Dihadiri oleh PDM Kebumen, pada sambutannya,
Sugiyanto selaku Wakil Ketua Dikdasmen PDM Kebumen menyampaikan "Jangan mencari jabatan di Muhammadiyah, tetapi kita di Muhammadiyah harus siap ketika diberikan tugas. "
Ditambah, sugiyanto memberikan Tips & Trick
Ada 5 kunci kesuksesan dalam sebuah organisasi (AUM)
1. Tujuan bersama (Visi Misi Muhammadiyah)
2. Action Plan (Penyusunan program)
3. Aturan
4. 100% partisipasi warga AUM dengan job description
5. Strong leader (kepemimpinan yang kuat)

        Selain memberikan banyak nasehat dan penguatan, Dr Iwan Junaedi,M.Pd dengan tegas menyampaikan "Pelantikan merupakan hal yang biasa" Pelantikan bukan merupakan ajang pamer dan pesta saja, tapi sebagai wujud ikhtiar meneruskan tampuk pimpinan umat.
Semoga dengan dilantiknya kepala sekolah Muhammadiyah yang baru dapat memberikan warna dan makna yang lebih baik lagi. Unggul Dalam Moral Anggun Dalam Intelektual
Nun Walqolami Wamaa Yasthurun
Billahi Fi Sabilih Haq
Fastabiqul Khoirot
Wassalamu'alaikum wr wb

*Ahmad Anwar Rosyidi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.