Pelatihan Fasilitator Pendamping 1


PD IPM Kebumen pada tanggal 10 - 12 Februari 2023 mengadakan Pelatihan Fasilitator Pendamping 1. Tujuan untuk menghasilkan instruktur instruktur dalam rangka pengkaderan sampai dibtingkat rangting menurut Ketua Panitia. Kegiatan ini mengambil tema Live Up The Naunce Reborn The Circumstance. 
Dalam kegiatan ini ditampilkan sebuah Seni pertunjukkan bela diri Tapak Suci, yang mampu memberikan suasana yang menyegarkan dan memberikan semangat dalam menyongsong kegiatan.
Ketua PD IPM menyampaikan kegiatan ini merupakan pintu pembuka kegiatan-kegiatan fasilitator dalam rangka menunjang pengkaderan di Kebumen. Kegiatan ini merupakan ruh pengkaderan di PD IPM agar organisasi tetap bergerak dan berkemajuan. 
Hadir dalam pembukaan Pelatihan Fasilitator Pendamping 1 PD IPM Kebumen Ustadz K.H. Abdul Rois mewakili PDM KEBUMEN. Beliau menyampaikan bahwa kita hadir disini karena adanya nikmat Sehat dan sempat. Beliau berpesan bahwa manfaatkan kegiatan sebaik baiknya dalam rangka meningkatkan kualitas diri. Semoga kedepannya akan muncul generasi penerus yang unggul.
Kegiatan fasilitator ini diadakan di gedung Dakwah Muhammadiyah Kebumen. Semoga kegiatan membawa hasil positif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.