Tuan Rumah Kegiatan Muhammadiyah

 Tuan Rumah Kegiatan Muhammadiyah


Hari ini tepat di akhir pekan, Sabtu PCM Karang anyar berkesempatan untuk menjadi tuan rumah 2 kegiatan Muhammadiyah dalam lingkup Majelis dan Lembaga.


Pertama, Baitul Arqam untuk Guru & Karyawan di Lingkungan Cabang Karang Anyar. Kedua, Pra Rakerda Lazismu Kebumen.


Dua kegiatan ini adalah salah satu program dari MPK & Lazismu Kebumen, sebagai salah satu bentuk amanah persyarikatan serta bagian dari mengembangkan dakwah persyarikatan sebagaimana menjadi salah satu tantangan dakwah agar Persyarikatan Muhammadiyah tampil sebagai gerakan keagamaan & Kemasyarakatan (sosial kemanusiaan).


Cabang Karang Anyar itu sendiri saat ini di pimpin oleh duet kader terbaik, yakni mas Eko Purwanto dan mas Sakim, yang sebelum masuk di ranah Muhammadiyah adalah kader dari Ortom Pemuda Muhammadiyah Kebumen.


Bertempat di tempat yang sama yakni di kawasan Candisari Kr Anyar, dua kegiatan ini diharapkan mampu menjadi spirit cabang yang lain untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebajikan..


Sebagaimana yang disampaikan oleh Pak Haedar :


Dalam konteks ini, saya melihat semuanya ada pergerakan maju, ingin menjadi Cabang dan Ranting yang berkemajuan. Dari kawasan Aceh sampai Merauke, semuanya menunjukkan bahwa ada semangat untuk bangkit,


Dan yang lebih spesial terutama untuk Lazismu Kebumen, kegiatan Pra Rakerda hari ini akan dibersamai oleh Bu Pipi (Owner Candisari Grup) untuk penyerapan secara simbolis program Kebumen Melihat (Kacamata Gratis) untuk santri dri panti asuhan Muhammadiyah kebumen.


Selamat melakukan Baitul Arqam MPK & Pra Rakerda Lazismu, semoga Allah ta'ala memudahkan ikhtiar kita hari ini.


Kang Fikri MPK Kebumen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.