MPI PDM Kebumen Ikuti Temu Nasional Warganet di Yogyakarta

Mewakili Majelis Pustaka dan Informasi PDM Kebumen pada acara Temu Nasional Warganet Muhammadiyah yang dilaksanakan di LPMP Yogyakarta, Jalan Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Kamis (2/8/2018). Pertemuan dibuka oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. Agung Danarto, M.Ag.  Acara yang diikuti tidak kurang dari 150 utusan PEM dan PDM ini berlangsung dua hari sampai dengan hari Jumat (3/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Agung Danarto mengatakan bahwa teknologi informasi merupakan simbol kemajuan. Dan kemajuan dan perkembangan jaman itu harus direspon. Sehubungan itu, warga Muhammadiyah harus melek internet dan medsos sebagai salah satu bentuk teknologi informasi. Agar kita dapat menggunakanya secara positif.

"Kecerdasan dalam menyikapi dinamika dalam media sosial inilah yang menjadikan Muhammadiyah berpikir untuk membentuk generasi yang memiliki kemampuan memproduksi konten yang positif, kreatif, dan bersifat alternatif untuk mengimbangi konten-konten yang selama ini menunjukkan kecenderungan negatif" jelas Agung Danarto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.