KS: Lulusan SMK Muhammadiyah Rowokele lebih kompetitif dalam dunia kerja

"Hal ini terbukti bahwa lulusan SMK Muhammadiyah Rowokele dapat bersaing dengan lulusan sekolah lain yang lebih besar. Sebut saja misalnya pada tahun ini  satu orang sudah dipanggil bekerja di PT Pama Persada dan dua siswa Insya Allah tanggal 19 Juli 2017 berangkat ke PT Yazunli melalui BKK SMK Muhammadiyah Rowokele bekerja sama dengan ABKK Kebumen"
Demikian bagian sambutan kepala sekolah pada kegiatan apel hari pertama masuk sekolah  di SMK Muhammadiyah Rowokele , senin (17 /7)  kemarin. Pada hari itu selain diisi dengan apel pagi, juga diselenggarakan acara silaturahmi antara guru, karyawan dan siswa. 

Pada bagian lain, Kepala Sekolah berpesan dan memberi semangat,  untuk tidak mudah menyerah dalam mendidik siswa. 
'Jangan  merasa minder atau ber kecil hati dengan jumlah siswa yang tidak banyak.Justru dengan kelas kecil kita bisa lebih fokus membangun kualitas pendidikan siswa" Jelas Kepala Sekolah.

Dua perusahaan,  PT Pama Persada dan PT Yasunli adalah dua perusahaan besar dan maju di Indonesia. PT. Yasunli  merupakan perusahaan yang fokus pada produksi bagian-bagian otomotif. Saat ini, PT. Yasunli Abadi Utama Plastik merupakan salah satu produsen terbaik yang bergerak dalam bidang industri manufaktur pembuatan plastik. Sementara itu, PT Pamapersada merupakan Perusahaan berkelas dengan reputasi internasional.

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia.

"Untuk itu mari kita lebih fokus dan mohon doa dan kerja sama dari semua pihak, semoga SMK Muhammadiyah Rowokele, dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang" Demikian Kepala Sekolah mengakhiri sambutan, seperti yang dilaporkan Slamet Riyadi untuk Portal Berita pdmkebumen.or.id

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.