Surya Band tampil memikat di "Ketupat Lebaran"


PDMKEBUMEN.OR.ID-Bersama Budayawan Muhammadiyah Kebumen, Slamet Pramono, Surya Band tampil memikat para pemirsa. Menyusul acara yang LIVE yang dikemas dan disiarkan Ratih-TV Kebumen dalam tajuk "Ketupat Lebaran", Rabu sore (28/6).

Pada penampilan tersebut, Surya Band menghantarkan tembang-tembang religi dengan sangat memikat. Seperti lagu "Tuhan" ciptaan Kelompok BIMBO, dinyanyikan dengan hidmat dan kontemplatif oleh Sekretaris PDM Kebumen, Mul'an Anafati. Sementara itu, tembang "Bermata tapi tak melihat" dilantunkan dengan keriangan penuh nuansa dakwah oleh Saeful Ahyar, seorang pegiat dari PCM Sempor.

Secara keseluruhan acara yang diorganisir oleh Lembaga Seni Budaya dan Olah Raga (LSBO) PDM Kebumen ini didedikasikan untuk mengisi hari kemenangan umat Islam, sambil sesekali mengingatkan pesan-pesan dakwah keagamaan. Agar kita tidak terlena dalam kesenangan, maupun terlarut dalam kedukaan. Karena sesungguhnya ketika kita selalu mengingat Allah, maka hati kita akan tenang.

Secara keseluruhan penampilan Surya Band dalam Ketupat Lebaran Ratih TV Kebumen itu mengantarkan tembang Tuhan, Bermata tapi tak melihat, Alhamdulillah dan Rindu Rasul


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.