PCM Sadang selenggarakan Sholat Iedul Fitri 1438 H di lima tempat

PCM Sadang selenggarakan Sholat Iedul Fitri 1438 H di lima tempat

PDMKEBUMEN.OR.ID-Semangat menyelebggarakan sholat Ied berjamaah makin meningkat di PCM Sadang. Dari laporan PCM Sadang, yang dihimpun pdmkebumen.or.id, setidaknya sholat Iedulfitri tahun ini diselenggarakan di lima PRM. Kelima tempat penyelenggaraan sholat Iedulfitri tersebut adalah Sadangkulon di 3 tempat, Cangkring dan Seboro. 

Berikut adalah rincian  penyelenggaraan sholat id PCM Sadang, sebagaimana laporan yang berhasil dihimpun. PRM Sadangkulon (1)  menyelenggarakan sholat Iedulfitri di Lapangan Sadangkulon dengan imam  Aminudin Rosyid dan khotib Suripto. Semenara itu di  PRM Sadangkulon (2) sholat Iedulfitri   diselenggarakan di Halaman SDN 2 Sadangkulon, Iman Bp. Nasrun dan Khotib  Ismanto. Di PRM Sadangkulon (3)  sholat Iedulfitri di  Lapangan Dk. Kalisegung Ds sadangkulon, dengan Iman  Muslimin dan khotib Sdr.Tusman

Di PRM. Cangkring  sholat Iedulfitri  diselenggarakan di Masjid Cangkring dengan Imam Nakmur Zaenudin dan khotib Muhrofin, Lc.  Sedangkan di PRM Seboro    sholat Iedulfitri  di selenggarakan di Masjid Jojogan dengan Imam Purnomo dan Khotib Muslimin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.